Hallokarawang.com, Kuala Lumpur – Manajemen Margarana Dream City, dan manajemen media digital Hallo Media Network (HMN) menandatangani naskah kerjasama. Kerjasama tersebut dalam bidang promosi dan publikasi proyek tersebut di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan bersama-sama antara Founder Margarana Dream City (MTC) Patriq Wang dengan Lead Founder Hallo.id (Hallo Media Network) Budi Purnomo Karjodihardjo, di Kuala Lumpur, Sabtu (23/7/2016).

Turut menyaksikan kerjasama tersebut, antara lain Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno, Staf Khusus Wapres RI Alwi Hamu, mantan Wakil Menteri Sapta Nirwandar, dan sejumlah pejabat dari Malaysia.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada HMN, yang telah ditunjuk sebagai official cyber media untuk Indonesia oleh Margarana,” kata Budi Purnomo di Kuala Lumpur, Sabtu (23/7/2016).

Sementara itu Co Founder Margarana Nanang Iskandar juga menyatakan hal yang sama. Dirinya berharap, kerjasama strategis ini bisa diperbesar di masa-masa mendatang.

Selain dengan Hallo Media Network, Margarana juga menggandeng kerjasama dengan 13 perusahaan dari tujuh negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, China, Taiwan, dan Australia.

BACA JUGA :

Ini 17 Perusahaan dari 7 Negara yang Teken Kerjasama dengan Margarana Dream City.

Disaksikan Dubes Herman Prayitno, Margarana Teken Kerjasama dengan HMN di Kuala Lumpur

Margarana Dream City Berpotensi Menjadi Keajaiban Dunia yang Baru.

Seperti diketahui, Margarana didirikan oleh Grand Master Patriq Chang, sebagai The Founder, dan Nanang Iskandar sebagai Co Founder, yang juga Direktur Hubungan Internasional.

Margarana Healing City memiliki kawasan seluas 246,9 Ha di Buleleng, Bali. Proyek ini memiliki program yang terpadu dalam sebuah kota healing city. Juga ada proyek Margarana Residence, Stone Age, Margarana Palace, The Green Heaven, The City of Light, The Word Culture, The Energy City, Best wedding, dan sebagainya

Proyek yang menelan investasi sebesar 5 Milyar Dolar AS itu rencananya akan menyerap sekitar 5.000 karyawan, yang tentunya akan bertambah terus, sesuai dengan kebutuhan perusahan.

Sedangkan mengenai jaringan media digital HMN, saat ini sudah tersebar secara nasional, dan regional. Dalam organisasi, Hallo.id (HMN) juga tercatat sebagai anggota Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI), Asosiasi Digital Kreatif (ADITIF), dan organisasi lainnya.

Berikut ini adalah daftar media yang tergabung dengan HMN, baik yang sudah online, maupun dalam persiapan terbit, yaitu :

NASIONAL : Hallo.id, Halloapakabar.com. POLITIK : Hallopolitik.com, Hallopilkada.com. EKONOMI & BISNIS : Hallobisnis.com. ENTERTAINMENT : Halloseleb.com. SPORT : Hallobola.com.

MEGAPOLITAN : Hallojakarta.com, Hallobogor.com, Hallodepok.com, Hallotangsel.com, Hallotangerang.com, Hallobekasi.com.

JAWA : Hallojawa.com, Hallobanten.com, Hallojabar.com, Hallocianjur.com, Hallokarawang.com, Hallojateng.com, Hallojogja.com, Hallojatim.com.

SUMATERA : Hallosumatera.com, Hallosumsel.com, Hallolampung.com. KALIMANTAN : Halloborneo.com, Hallobontang.com. SULAWESI : Hallosulawesi.com, Hallosulteng.com. MALUKU : Hallomaluku.com. NUSA TENGGARA : Hallonusatenggara.com. PAPUA : Hallopapua.com

MANCA NEGARA : Hallosingapura.com, Hallomalaysia.com, Hallobrunei.com, Hallotiongkok.com, Halloamerika.com. (zal)