Hallokarawang.com, Galuh Mas Raya – Mahluk Halus sekarang ternyata tidak hanya dapat ditemui di tempat-tempat yang sepi dan angker. Di pusat keramaian pun ternyata mahluk-mahluk Astral ini sering menampakkan diri, tak terkecuali di lantai UG Techno Mart Galuh Mas.

Nggak percaya ?. Coba berkunjung ke Techno Mart Galuh Mas mulai 22 Oktober sampai 27 Desember 2015 tepatnya di Scary House of Nyi Endit atau wahana uji nyali dari Rumah Hantu Indonesia. Hiiiii..serammmmm dan pastikan yang benar-benar punya nyali saja kalau ingin bertemu mahluk – mahluk dari dunia lain tersebut. Tepatnya di Scary House Nyi Endit yang berlokasi di lantai UG Techno Mart Galuh Mas.

Scary House of Nyi Endit ?. Scary House of Nyi Endit adalah wisata adrenaline pertama yang digelar selama dua bulan penuh di lantai UG Techno Mart Galuh Mas. Wahana uji nyali ini persembahan Techno Mart Galuh Mas bekerjasama dengan Rumah Hantu Indonesia (RHI) yang merupakan pelopor wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air.

Wahana uji nyali ini dibuka bagi masyarakat mulai pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB ini akan menyuguhkan hiburan yang pantas untuk dinikmati dan cukup siapkan nyali sebagai taruhannya.

Acara uji nyali di Techno Mart – Galuh Mas Karawang ini adalah serangkaian road show RHI ke 90 dan sejak tahun 2010 telah menggetarkan nyali lebih dari 4,7 juta pengunjung seluruh Indonesia dan kali ini akan mengangkat tema tentang seramnya sebuah rumah yang menjadi isu paling menakutkan di Kota Karawang berjudul Scary House Nyi Endit dengan harga tiket masuk hanya 15 ribu rupiah per orang khusus hari biasa dan Rp. 20 ribu per orang untuk akhir pekan.

Misteri Nyi Endit, Hantu Cantik Asli Karawang
Rumah Hantu Indonesia atau RHI mengangkat mitos masyarakat tentang sebuah rumah tua di daerah Karawang yang dimiliki oleh seorang wanita cantik bernama Nyi Endit.

Kisahnya, Nyi Endit menjadi wanita kaya raya karena peninggalan harta suaminya yang mati secara misterius. Tidak seorangpun yang tahu apa penyebab kematian suaminya, tetapi menurut cerita, suaminya mati karena diserang makhluk aneh sehingga wajahnya hitam melepuh dan jasadnya dimakamkan di belakang rumah.

Nyi Endit jarang bergaul dan cenderung tertutup, sehingga rumahnya yang luas dan terpencil dari desa terkesan angker dan seram. Sampai disini, mulailah Anda akan digiring dengan suasana yang membuat bulu kuduk berdiri.

Banyak kejadian aneh yang dialami warga bila kebetulan melintas di depan rumah Nyi Endit. Pernah suatu malam, orang melihat sosok wanita dengan rambut tergerai panjang sampai ke tanah berdiri di teras rumah sambil menghadap ke bulan lalu menghilang begitu saja tanpa bekas.

Kejadian janggal lain diceritakan, ada warga melihat keramaian di rumah yang besar dan sepi itu, seolah ada hajatan, terlihat pria dan wanita lalu lalang, duduk di ruang tamu atau ada bayang-bayang dari balik jendela kamar dan yang lebih mengerikan lagi sering terdengar suara-suara aneh seperti suara wanita tertawa cekikikan, suara teriak kesakitan dan lain-lain yang membuat siapa pun yang mendengarkan pasti akan ketakutan.

Masyarakat kurang bisa menyimpulkan apa sebenarnya yang tengah terjadi di rumah Nyi Endit. Benarkah Nyi Endit tidak hidup sendirian akan tetapi ia hidup bersama roh dari alam lain yang sebenarnya adalah arwah penasaran yang masih bergentayangan?

Mobil Hantu
Ada yang spesial pada pertunjukan kali ini dan pertama hadir di Karawang, yakni akan hadir wahana baru sebagai pilihan yang sangat populer dan diminati saat ini di tanah air; “Mussimulator Car Horror Live Show” yakni sebuah wahana uji nyali dengan cara naik ke dalam sebuah mobil menuju ke suatu tempat angker dan dalam perjalanannya akan banyak terlihat penampakan hantu-hantu yang siap menguji nyali anda.

Tips Bermain Aman di Wahana Uji Nyali
Demi keselamatan dan kenyamanan bersama, penanggung jawab acara Arie Sagianto dari pihak RHI (Rumah Hantu Indonesia ) dan Neni Nuraeni dari Management Techno Mart – Karawang menghimbau bagi pengunjung agar mematuhi tata tertib dan ketentuan yang berlaku, tertib saat antri masuk dan saat di dalam wahana, dilarang berlarian, saling dorong karena dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri dan dilarang masuk bagi pengunjung yang mempunyai penyakit jantung, epilepsi, wanita hamil, balita dan manula serta yang pernah menderita patah tulang. (eka)