Hallokarawang.com, Karawang Timur – Calon Bupati Karawang Saan Mustopa memenuhi undangan warga RW 003 Gorowong, Kelurahan Adiarsa Timur, Karawang Timur untuk bertatap muka langsung, Rabu (7/10) malam.

Pada pertemuan itu, Saan berjanji kalau menang Pilkada nanti dirinya tidak akan seperti pil-KB.

BACA JUGA : Pemberitaan Seputar Pilkada 2015 Kabupaten Karawang. [Media Hallokarang.com memberikan kesempatan kepada semua Tim Sukses Pasangan Paslon Bupati/Wakil Bupati untuk dipublikasikan di sini. Hubungi Eka, 081294356991]

“Insya Allah tidak. Dan tolong ingatkan saya. Pil-KB itu kalau (diminum) biasanya jadi, sedangkan di Pilkada kalau sudah jadi (menang) biasanya lupa,” kata Saan.

Acara yang diprakarsai oleh Karang Taruna Gobers (Gorowong Bersatu) itu Saan menyampaikan janji dan harapan-harapan kepada warga. Misalnya, dirinya akan saat menyiapkan banyak beasiswa untuk kuliah.

“Meningkatkan kualitas manusia Karawang itu penting. Kami akan berikan beasiswa yang masuk di Perguruan Tinggi Negeri,” kata Saan.

Selain masalah pendidikan, dirinya juga akan memperbanyak BLK (Balai Latihan Kerja) agar kaum muda Karawang yang ingin bekerja di Karawang maupun di luar Karawang mempunyai kemampuan khusus.

Pelatihan generadi muda yang memiliki jiwa kewirausaan dan enterpreuneurship juga akan dilakukan, agar jika tidak mendapatkan pekerjaan mereka bisa berjuang mengelola usaha secara mandiri. (dewa)