Hallokarawang.com, Karawang – Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Rabu (14/12/2016) malam. Larut dalam gegap gempit kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia atas Thailand dengan sekor 2-1 saat Nonton Bareng (Nobar) bersama seluruh masyarakat Karawang di Halaman Parkir Stadion Singaperbangsa.

Padahal, timnas sempat ketinggalan 1-0 dibabak Alawal Piala AFF Suzuki Cup 2016 di Final Leg Pertama, hingga akhir pertandingan 45 menit. Namun suasana penonton nobar timnas tetap semangat hingga akhir laga dan akhirnya bisa mengungguli Thailand hingga akhir pertandingan dibabak kedua dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Ada pemandangan menarik, pasca dibunyikannya peluit tanda berakhirnya pertandingan untuk kemenangan timnas Indonesia. Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, spontan naik ke atas kursi yang semula didudukinya. Berjoget bersama ditengah-tengah warga Karawang, yang dibalut senyum bahagia terpancar dari paras cantiknya.

Sontak masyarakat sekaligus suporter timnas yang kebetulan menyaksikan moment bahagia tersebut, ikut berjoget bersama Bupati kesayangannya. Bahkan masyarakat yang penasaran akan sosok Cellica, memberanikan diri meminta berfoto selfi. Hingga berkali-kali dr Cellica Nurrachadia pun berselfi ria dengan warganya dan melayaninya dengan senang hati tanpa sedikitpun untuk mengurungkan senyum bahagianya saat berselfi.

Momentum Nobar Timnas kontra Thailand pun sekaligus dijadikan sebagai momen menyapa masyarakat. Cellica sadar betul bahwa masyarakat perlu tahu sosok dirinya sebagai pemimpin Karawang, begitu pun juga sebaliknya. Masyarakat butuh sosok pemimpin yang selalu hadir ditengah warganya. Hingga masyarakat menilai, Cellica sebagai sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakatnya.

Sesusai berselfi, acarapun dilanjutkan dengan doorprise yang dibagiakan kepada masyarakat. Pemotongan tumpeng yang dilakukannya bersama masyarakat, juga dijadikannya sebagai moment rangkian hari jadi Persika yang tak pernah dilupakannya.

Dalam acara Nobar tersebut hadir juga Wakil Bupati Karawang berserta istri, Kapolres Karawang, Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto berserta unsur-unsur perangkat daerah yang ada dilingkungan Pemda Karawang. (man/hlk)