Hallokarawang.com, Cikampek – Calon Bupati Karawang Saan Mustopa bersama Wakilnya, Iman Sumantri, mengukuhkan relawan pemenangan pilkada di daerah pemilihan 5 yang meliputi wilayah Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya dan Banyusari.

Saan Mustopa memotivasi para relawannya agar bekerja keras memenangkan pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri (Saiman) dan merebut kemenangan di hari pencoblosan 9 Desember 2015 mendatang.

BACA JUGA : Pemberitaan Seputar Pilkada 2015 Kabupaten Karawang. [Media Hallokarang.com memberikan kesempatan kepada semua Tim Sukses Pasangan Paslon Bupati/Wakil Bupati untuk dipublikasikan di sini. Hubungi Eka, 081294356991]

“Para relawan ini perumpamaannya adalah agen marketing, saya dan Iman Sumantri adalah produknya. Untuk bisa mendagangkan produk ini tergantung kepiawaian marketing,” ujar Saan, Senin (31/8)

Saan meyakini, tim relawannya yang dibentuk akan solid. Pasalnya selain relawan Saan juga didukung partai politik pendukung, Partai Golkar, Gerindra dan Partai NasDem, termasuk partai pengusung PPP, yang akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat Karawang ke depan.

“Ketika kita menang dan pilkada usai, kita akan terus bersinergi,” jelasnya.

Di hadapan relawan, Saan mengisahkan, bahwa dia dan Iman Sumantri mencalonkan di pilkada berangkat dari hati, tidak saling menuntut.

“Saya berpasangan dengan Iman tanpa menemui kendala, bahkan dia didukung tiga partai dengan mudah,” ujarnya.

Saan juga menyindir calon lain yang berpasangan secara paksa pada detik-detik akhir jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Beda dengan pasangan lain, mereka dikawinkan paksa di detik-detik terakhir pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum” sebutnya. (ded/hlk)