Hallokarawang.com, Galuh Mas – Kembali menyemarakan akhir pekan di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, mall Technomart menggelar acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif di Karawang, yakni Technomart Motobike Modification Contest 2016. Acara ini adalah kali kedua digelar di Mall Technomart.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, kontes yang telah ini merupakan ajang kreativitas pecinta otomotif dalam bentuk modifikasi kendaraan khususnya roda dua. Modifikasi tersebut meliputi berbagai aspek, mulai dari segi exterior, engine, dan juga segi tampilan kendaraan roda dua.

Adapun dari 9 kelas yang diperlombakan, panitia lomba berhasil menggaet 100 peserta yang berasal dari aneka penjuru pulau Jawa, yakni Bandung, Semarang, Cirebon, Solo, dan Kebumen. Peserta terbanyak berada di kelas Lokal Karawang 2 (Mothai Fashion Style). Dua orang jurnalis otomotif bergabung di acara ini untuk memberikan penilaian kepada para peserta.

Sedangkan peserta yang keluar sebagai pemenang membawa pulang uang tunai bernilai jutaan rupiah, plakat, souvenir, dan dana pembinaan. Pemenang kontes ini adalah : Kelas Airbrush Open dimenangkan oleh Doni, Ninja 250 dari Cianjur, Kelas Matic Fahion Daily oleh Dony, Vario 125, Bekasi, Kelas Mothai Non Matic oleh Tomy, Satria FU, Semarang, Kelas Matic Street Racing oleh Simon, Fino, Kebumen, Kelas Non Matic oleh Cecep, Ninja Z 250, Subang, Kelas Matic Open Style oleh Michael, Nouvo Z, Bandung, Kelas Sport Modif, Rizal, Ninja 250 FI, Karawang dan Kelas Mothai-Fashion Style Lokal Karawang, Dick 18, Scoopy, Karawang.

Acara ini sukses digelar dan berhasil menyedot ratusan pengunjung yang hadir di Mall Technomart. Selain kontes modifikasi acara ini juga memberikan hiburan menarik lain seperti free style, DJ perform, games, slow race serta gathering komunitas otomotif.

Menurut Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum menegaskan bahwa Technomart ke depannya dapat menggelar acara-acara menarik seperti kontes otmotif ini untuk menghibur dan menarik lebih banyak pengunjung di Technomart. (eka)