Hallokarawang.com, Karawang – Berdasarkan Keputusan Bupati Karawang No: 451.05/Kep.460-Huk/2016 tentang Pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karawang periode 2016-2021, dr. Cellica Nurrachadiana secara resmi mengakat pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karawang (BAZNAS) periode 2016-2021.

Bertempat di Gedung Singaperbangsa Lantai III, Pemkab Karawang mengangkat H. Kurnia Adam Kertayasa sebagai Ketua Badan Pelaksana Baznas Kab. Karawang yang baru dan H.A Sobari Rachaman sebagai Waka I Bagian Sekertariat, H. M. Zuhdi Saleh, BA sebagai Waka II Bagian Pengumpulan.

Selain mereka dalam SK Bupati juga tertera nama H. Suradi HS, BA sebagai Waka II Bagian Pendistribusian, Drs. H. Karmin sebagai Waka IV Bagian Pendayagunaan, serta Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Karawang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan dan Drs. H. Sya’roni Ma’Sum, M.M. sebagai Ketua Komisi Pengawas Baznas Kab. Karawang periode 2016-2021.

Seiring dengan pengangkatan dan penetapan pengurus BAZNAS, Bupati Karawang juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurusnya yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya.

Bahkan Cellica juga menyampaikan, tentang kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus Baznas Karawang yang harus menjadi motivasi tersendiri dalam penyegaran organisasi sekaligus membangun fondasi organisasi yang kuat guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Karawang. (man/hlk)